Tak Kendor !! Koramil 17/Sidoharjo Terus Intensifkan Patroli Protkes

Tak Kendor !! Koramil 17/Sidoharjo Terus Intensifkan Patroli Protkes

WONOGIRI - Walaupun Kasus terconfirmasi positif Covid-19 kian menurun, tak menjadikan anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri kendor dalam melaksanakan pendisiplinan protocol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Srda Sunarno dengan memberikan himbauan protocol kesehatan utamanya pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah serta pembagian masker, Senin(13/9).

Disela kegiatan Pelda Kahana menyampaikan, walaupun kasus Covid-19 terus menurun dan semakin banyak warga yang telah mendapatkan vaksin, kami terus melaksanakan pendisiplinan protkes kepada warga masyarakat.

“ Kami membagikan masker kepada masyarakat yang berkumpul dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan, guna memutuskan penyebaran Covid - 19 ”, jelas Pelda Kahana.

Lettu Inf Toto Mardoyo yang menjabat sebagai Danramil 17/Sidoharjo, ditempat terpisah pun membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh segenap anggotanya tersebut. Pihaknya masih terus memberikan himbauan kepada warga tentang protkes, jangan sampai situasi dan kondisi saat ini yang relative menurun membuat warga lengah akan penerapan protkes.

“ Kita terus laksanakan pendisiplinan protkes kepada warga agar tidak lengah dan kendor dan semoga pandemic Covid-19 cepat berakhir “, pungkasnya.

(Pardal).

Wonogiri
Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Previous Article

Bersama Bidan Desa, Babinsa Distribusikan...

Next Article

Perayaan HUT FKPPI Wuryantoro Digelar Dengan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Pardal Riyanto

Follow Us

Recommended Posts

Pasar Joglo Menjadi Incaran Penerapan PPKM Level 3 Oleh Babinsa Kelurahan Banjarsari
Serka Danang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Sumber
Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan FKPPI Dan Hipakad
Kunjungi Lokasi TMMD, Letkol Inf Rivan Apresiasi Antusiasme Warga
Gandeng Puskesmas Dan Petugas PLKB, Koramil 19/Purwantoro Gelar KB Kes Peringati HUT TNI ke-76