Tak Kenal Lelah Koramil 04/Jebres Pantau Giat Serbuan Vaksinasi Nasional Hari Ke-3 di Solo Tecnopark

Tak Kenal Lelah Koramil 04/Jebres Pantau Giat Serbuan Vaksinasi Nasional Hari Ke-3 di Solo Tecnopark

SURAKARTA - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi beserta anggotanya melaksanakan pemantauan serta membantu pelaksanaan Vaksin di Solo Technopark hari ke (3) tiga Kecamatan Jebres. Rabu, (14/7/2021)

Paidi mengatakan personel Koramil 04/Jebres mengamankan dan membantu pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran warga masyarakat Surakarta khususnya wilayah Jebres dengan quota 300 orang.

"Selain untuk kelancaran, juga bertujuan agar setiap kegiatan terlaksana sesuai standar protokol kesehatan, kewajiban untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mengamankan segala hal, termasuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai prokes."tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat itu, memang mempunyai tugas ekstra, yaitu untuk mengajak masyarakat tertib, terutama dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Kami juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi."pungkasnya.

(Pardal)

Surakarta
Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Previous Article

Ciptakan Wilayah Kondusif, Piket Koramil...

Next Article

Babinsa Sewu Lakukan Pendisiplinan Protokol...

Related Posts