Pembuatan Gazebo terus Dikebut Satgas TMMD Bersama Warga

Pembuatan Gazebo terus Dikebut Satgas TMMD Bersama Warga

SURAKARTA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan merampungkan beberapa sasaran fisik dan non fisik yang ada.

Seperti terlihat hari ini, Kamis (08/07) di lokasi pembuatan Gazebo, anggota Satgas TMMD bersama warga terus mengkebut dalam pengerjaannya, anggota Satgas dan warga bahu membahu menyelesaikan pengerjaannya berpacu dengan cuaca.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo yang berada di lokasi menyampaikan, pembuatan Gazebo ini nantinya diperuntukkan bagi warga masyarakat yang akan mengadakan pertemuan ataupun musyawarah desa.

"Dengan adanya Gazebo ini warga yang pada awalnya kebingungan mencari tempat untuk berkumpul, kini tidak kesusahan lagi."ujarnya.

Dalam pengerjaanya, hambatan utama adalah cuaca yang tidak menentu, terkadang turun hujan yang mengakibatkan proses pembuatan gazebo menjadi terhambat, namun kendala-kendala tersebut bisa kita atasi bersama.

” Satu persatu sasaran fisik yang ada sudah terselesaikan, untuk sisanya kita kebut terus agar selesai tepat waktu “, pungkas Pasiter.

(Pardal)

Surakarta
Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Previous Article

Bati Komsos Koramil 03/Serengan Adakan Patroli...

Next Article

Mayjend TNI Rudianto : Kebersamaan TNI,...

Related Posts