Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Masyarakat Melalui Komsos

SURAKARTA - Di berbagai kesempatan, selalu digunakan para anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta di Desa Songgalan dan Bendosari, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan.

Seperti halnya yang dilakukan Pelda M Rafi, salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di lokasi pembuatan Gazebo, Senin (05/7).

Dia menyampaikan, dengan komsos selain bisa mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, juga bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Songgalan.

”Ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, selain menjalin silaturahmi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, ” jelasnya.

"kami sudah berkomitmen bersama-sama warga masyarakat untuk tetap bersemangat dan bahu-membahu menyelesaikan sasaran demi sasaran dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini."pungkasnya.

(Pardal)

Surakarta
Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Previous Article

Jalin Kebersamaan Satgas TMMD Dan Warga...

Next Article

Kompak...!! Danramil Banjarsari Berserta...

Related Posts